• Senin, 29 November 2021

Syaiful Huda: Hasil Survei, PKB Posisi ke Tiga Setelah PDI P dan Golkar

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:29 WIB
Musyawarah Alim Ulama dan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab), yang digelar di DPD PKB Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)
Musyawarah Alim Ulama dan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab), yang digelar di DPD PKB Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dewan Pengurus Cabang (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta menggelar Musyawarah Alim Ulama dan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab), di Prime Plaza Hotel, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu 27 Oktober 2021.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, dalam sambutannya, menyampaikan beberapa hal yang dianggap perlu diketahui oleh para kader PKB yang hadir pada Mukercab tersebut. Seperti hasil survei posisi atau ranking PKB di tingkat nasional.

"Alhamdulillah, dari hasil survei, saat ini Partai PKB berada di posisi ke tiga setelah PDI P dan Golkar," Ucal Syaiful Huda di depan seluruh peserta Mukercab yang hadir.

Baca Juga: Febri Hariyadi Kembali Jadi Penentu Kemenangan Persib atas PSIS Semarang.

Baca Juga: Ade Yasin: Setiap Rumah Haru Sediakan Minimal Dua Tempat Sampah

Selain itu, sambung Huda, PKB akan terus mengusung kader terbaik untuk berjuang bersama dalam mendorong Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Kasus Aktif di Kota Bandung Meningkat, Dinkes Sebut Ada Tambahan dari Sekolah

Baca Juga: Kedatangan Transmigran Asal Jatim dan DIY ke Sulbar Dapat Sambutan Hangat, Ini Pesan Gubernur

Anggota Komisi X DPR RI itu menambahkan, pembentukan kader PKB berbasis RT/RW di wilayah Jawa Barat sudah berjalan dengan dengan baik.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X