• Sabtu, 27 November 2021

Dalam Satu Pekan, Polresta Cirebon Amankan Enam Tersangka Tindak Kejahatan

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:44 WIB
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman saat menggelar konferensi sejumlah kasus tindak kejahatan.  (Abdul Rohman/JabarNews)
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman saat menggelar konferensi sejumlah kasus tindak kejahatan. (Abdul Rohman/JabarNews)

JABARNEWS | CIREBON - Jajaran Polresta Cirebon berhasil mengungkap tiga kasus tindak pidana yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Di antaranya, kasus pengeroyokan, kasus pencurian dengan pemberatan (curat), dan kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, jumlah tersangka yang diamankan dari hasil pengungkapan tiga kasus tersebut mencapai enam orang.

"Tiga orang dari para pelaku itu, merupakan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Arif, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Membersihkan Karang Gigi Lebih Mudah Dengan Bahan Alami Ini

Baca Juga: Kata Presiden Jokowi, Sumpah Pemuda Masih Menggema Sejalan dengan Arus Zaman

Menurutnya, ketiga pelaku masing-masing berinisial JR, AW, dan DN yang tercatat sebagai warga Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa 26 Oktober 2021 kemarin.

"Mereka menganiaya korban menggunakan tangan kosong dengan cara memukuli dan menendangnya. Penganiayaan ini terjadi di pangkalan ojek di Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon," tuturnya.

Baca Juga: Pria di Nias Utara Tega Bacok Paman Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Baca Juga: Waduh! Korban Pinjol di Pangandaran Diancam akan Disantet

Ia mengatakan, sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan, di antaranya, pakaian, sendal, handphone, dan lainnya. Hingga kini, pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap para pelaku yang telah diamankan.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sempat Ricuh, Kapolda Sumut Tinjau Pilkades di Dairi

Sabtu, 27 November 2021 | 12:48 WIB
X