Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengambang di Sungai Gegerkan Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Penemuan mayat perempuan membuat geger warga Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin 22 November 2021.

Penemuan mayat itu terjadi di Sungai Cideres, Majalengka. Mayat perempuan itu ditemukan mengambang, diduga hanyut dari daerah hulu sungai.

Diketahui, korban bernama Cicih Samsiah (80) itu pertama kali ditemukan oleh Mamat Rahmat, seorang pencari rongsokan di Majalengka.

Baca Juga: Video Mesum Garut Banyak Diburu, Pelaku Unggah 4 Video di Akun Instagram Kekasihnya

Baca Juga:  Pejalanan Persib Bandung Bisa Puncaki Klasemena Sementara Liga 1 2021

Saat itu, Mamat mengaku sedang mencari rongsokan di pinggir sungai, yang kemudian menjadi lokasi penemuan mayat tersebut.

“Saya lagi cari rongsokan di pinggir sungai, tapi pas saya mengorek-ngorek tumpukan sampah, saya lihat ada mayat,” kata Mamat.

“Saya lalu memanggil teman untuk memastikan apakah benar itu orang atau bukan. Ternyata, memang orang,” sambung Mamat.

Baca Juga: Sayangkan Konten Dedi Mulyadi, HMI Cabang Purwakarta: Terjadi karena Kebohongan, Yaitu…

Baca Juga:  Ini Dia Pilihan Makanan Hamster Alami dan Kaya Nutrisi

Saat ditemukan, jelas dia, korban dalam keadaan tanpa busana. Oleh karena itu, dia mengaku bisa langsung mengetahui bahwa mayat itu berjenis kelamin perempuan.

“Enggak pakai pakaian, telanjang. Dipastikan itu perempuan,” ujar dia.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Febri Samosir mengatakan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian beberapa saat setelah menerima laporan. 

Baca Juga: Mogok Massal, Ribuan Buruh Bandung Barat Geruduk Pabrik dan Blokade Jalan

Baca Juga:  Ketua DPRD Kota Bandung Sambut Baik Perwal Bersepeda

Dari hasil identifikasi yang dilakukan tim Inafis Satreskrim Polres Majalengka, korban diketahui warga Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka.

“Yang bersangkutan berjenis kelamin perempuan, bernama Cicih Samsiah, berumur 80 tahun, warga Kelurahan Babakan Jawa,” ujar Febri.

“Bisa saja karena hanyut sedang mandi, karena semalam hujan besar dan air cukup deras di sungai tersebut,” ucap Kasatreskrim Polres Majalengka.***