Ratusan Paket Sembako Diserahkan RSI Untuk Korban Banjir Serdang Bedagai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pengolahan ikan Tilapia Regal Spring Indonesia (RSI) di Lubuk Naga, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara serahkan ratusan paket sembako untuk korban banjir di Kabupaten Serdang Bedagai.

Corporate & Community Affairs Senior Manager Regal Springs Indonesia , Dian Octavia mengatakan, ratusan paket sembako diserahkan untuk korban banjir di Kabupaten Serdang Bedagai bagian dari program KAMI PEDULI Regal Spring.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Kementan Sidak Sejumlah Peternakan Dari PMK

“Bantuan diserahkan ke Pemkab Serdang Bedagai, nantinya mereka akan menyalurkan ke warga yang terdampak banjir,” ucapnya, Selasa 23 November 2021.

Baca Juga: Awas! Ternyata Ini Penyebab Osteoporosis Pada Masa Muda Menurut dr. Harry Jonathan Sianipar

Baca Juga: BSMSS Sasar Pelosok Kota Cirebon, Pemkot dan TNI Gotong Royong Bedah Rutilahu

Kata dia, sembako yang diserahkan berupa, beras, ikan teri, mie instan, minyak goreng dan air mineral. Sembako ini dapat digunakan bagi warga yang masih tinggal di posko pengungsian.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingatkan 19 Desa di Jabar Risiko Bencana Tinggi, Paling Banyak Ada di Kabupaten Bogor

Baca Juga: Respon Keluhan Warga, Adlin Tambunan Tinjau Jembatan Putus di Serdang Bedagai

Baca Juga: Agar Nafsu Makan Besar Bisa Diatasi, dr. Saddam Ismail Menyarankan Ini

“Sembako diserahkan dapat membantu kebutuhan warga yang tinggal di posko pengungsian, sampai saat ini kita lihat masih banyak warga tinggal di posko,” ungkap Dian.

Baca Juga:  Gus Halim: Keterlibatan Perempuan Jadi Indikator Keberhasilan SDGs Desa

Dijelaskan Dia, program KAMI PEDULI Regal Spring bagian dari kegiatan sosial masyarakat secara langsung, seperti membangun jembatan, perbaikan jalan, membangun perpustakaan mini, membantu alat kesehatan, pembagian sembako dan mendukung program percepatan vaksinasi.

“Program KAMI PEDULI Regal Spring bagian dari kepedulian terhadap masyarakat secara langsung, khususnya yang tinggal disekitar perusahaan,” bilangnya. (Ptr)