• Senin, 6 Desember 2021

Kopi Balad Madaba, Menambah Deretan Tempat Wisata Kuliner di Purwakarta

- Kamis, 25 November 2021 | 16:48 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat di Kopi Balad Madaba. (Foto: Gin/Jabarnews)
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat di Kopi Balad Madaba. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kafe Kopi Balad Madaba merupakan salah satu dari unit usaha yang ada di Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodaya Purwakarta, yang di Pimpin Abah Budiman.

Seperti café pada umumnya, Kopi Balad Madaba mempunyai berbagai macam menu makanan dan minuman dengan standar café yang ada dan juga menu-menu hasil dari Kopi Balad Mabada itu sendiri.

Cafe yang terletak di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta ini di resmikan langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, pada Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Viral Video Erick Thohir, Fasilitas Toilet UMUM SPBU di Cirebon Mendadak Gratis

Baca Juga: Begini Tips Agar Promosi Sukses di Instagram

Kopi Balad Madaba yang memiliki konsep outdoor atau berada di perkebunan pohon jati, cocok dijadikan sebagai tempat yang nyaman untuk berkumpul atau bersantai sambil menikmati menu makanan dan minuman.

Baca Juga: Penghargaan Penyanyi Dangdut Paling di Hati, 'Pindah Alamat' ke Ayu Ting Ting

Baca Juga: IDC 2021, Menkes: Pandemi Beri Pelajaran Bahwa Digital Punya Peran Penting

Pimpinan Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodaya Purwakarta, Abah Budiman mengatakan, cafe ini menjadi tempat untuk belajar bagi para santri yang ada didalamnya, baik termasuk didalam produksi yaitu meracik, membuat makanan dan minuman, termasuk juga belajar bagaimana menjadi seorang entrepreneur dalam usaha kuliner.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X