Gara-gara Ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Didesak Lengser Oleh MPR

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari Majelis Perwakilan Rakyat (MPR), melalui pimpinannya Bambang Soesatyo (Bamsoet). Mendesak Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk mundur dari jabatannya.

Dalam keterangannya yang disampaikan Wakil Ketua MPR RI dari DPD Fadel Muhammad, menyebutkan bahwa anggaran MPR RI telah mengalami penurunan.

“Kami di MPR ini kan pimpinannya 10 orang, dulu cuma 4 orang. kemudian 10 orang. Anggaran di MPR ini malah turun drastis,” ungkap Fadel Muhammad, 30 November 2021 dikutip dari suara.com.

Baca Juga:  Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Purwakarta Titip Pesan untuk Generasi Muda

Baca Juga: Satgas: Level Kewaspadaan Covid-19 di Kabupaten Bekasi Naik

Baca Juga: Mengenal Ragam Jenis Batu Bata Ekspos Sebagai Bahan Bangunan

Fadel Muhammad juga menerangkan bahwa Menteri Sekretaria Negara sudah menyarankan tentang anggaran agar dapat dikomunikasikan dengan Menteri Keungan Sri Mulyani. Namun demikian pihaknya mengklaim komunikasi tersebut diacuhkan.

Baca Juga:  Nahas! Hadir saat Demonstrasi, Ade Armando Babak Belur Dihajar Hingga Celananya Dilucuti

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kesehatan 1 Desember 2021: Taurus, Butuh Waktu Istirahat

“Yang paling berat kecewa kita adalah, kita rapat Banggar okelah, kalu Banggar saya koordinator, kemudian teman-teman ketua Banggar dan lain rapat itu dengan Dirjen.” keluh Fadel.

Baca Juga:  Ini Pesan Emil Buat Diaspora

Geram dengan hal tersebut, pihak MPR dengan tegas menuntut Menteri Keuangan Sri Mulyani agar turun dari jabatannya di kabinet Jokowi-Ma’uf.

“Maka kami, ini atas pimpinan MPR RI mengusulkan kepada presiden RI untuk memberhentikan saudari Menteri Keuangan,” tegas Fadel Muhammad.

“Karena kami anggap Menkeu tidak etik, tidak cakap dalan mengatur kebijakan permerintahan kita.” lanjut Fadel. (Dodi)