Sopir Bus Asal Jakarta Tewas Dibunuh di Medan, Ini Motif Peluku

JABARNEWS I MEDAN – Polisi ungkap kasus pembunuhan terhadap seorang sopir bus asal Kota Jakarta, Warso (45) di Kota Medan, Sumatra Utara.

“Korban dibunuh temannya sendiri berinsiall LM (50,” kata Wakapolrestabes Medan AKBP, Irsan Sinuhaji, Kamis 2 Desember 2021.

Dijelaskannya, peristiwa  berawal saat polisi menerima laporan dari rumah sakit Mitra Medika, Selasa 30 November 2021 malam. Pihak rumah sakit memberitahu bahwa ada mayat yang mencurigakan yang diantar oleh beberapa orang ke sana. 

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Jumat 16 Desember 2022

Baca Juga: Sempat Ribut dengan Korban, Komplotan Pencuri Motor Spesialis Honda Beat Diamankan

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Maksimalkan Serapan APBD Hingga Akhir Tahun, Ini Alasannya

“Polisi lalu langsung menuju rumah sakit. Saat dilihat pada tubuh korban ditemukan luka yang mencurigakan, berdasarkan itu anggota melakukan penyelidikan  ke TKP,” ucapnya.

Baca Juga:  Libur Lebaran, Tempat Penitipan Hewan di Purwakarta Kebanjiran Rezeki

Baca Juga: Yuk Simak Cara Membersihkan Kacamata Minus Dengan Benar Agar Tidak Tergores

Baca Juga: Lima Cara Mengatasi Iritasi Akibat Mencukur Kumis dan Janggut

Kata dia, motif pembunuhan dilakukan pelaku karena kesal saat korban di tegur terlihat cuek. Pelaku menganggap korban sombong. Pelaku kondisi mabuk melihat kondisi korban tertidur di kursi, pelaku langsung melakukan penganiyaan.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Aniaya Warga hingga Tewas di Majalengka

“Motifnya, pelaku merasa sakit hati karena korban tidak menghiraukan saat  ditegur, sehingga korban menganiaya korban hingga tewas,” bilangnya. (Ptr)