Prabowo Subianto Minta Warga di Kubingan Hemat Air dan Jangan Sia-siakan

Prabowo
Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu (20/12/2023). (Foto: Suara.com).

JABARNEWS | KUNUINGAN – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan pesan kepada warga Kuningan agar dapat menjaga sumber air bersih yang sudah diresmikan di lima titik.

Prabowo juga mengingatkan warga untuk hemat menggunakannya dan tidak menyia-nyiakan.

Baca Juga:  Pernah Dua Kali Kalah Pilpres Bersama Prabowo, Akankah PAN Kembali Berkoalisi dengan Gerindra?

“Saya hanya mengingatkan tadi disampaikan bapak bupati atas sarana-sarana tersebut dijaga, dihemat, ditampung. Jangan disia-siakan karena air sangat-sangat penting untuk kesehatan dan manfaat untuk seluruh masyarakat. Itu yang saya titip dijaga, dirawat,” kata Prabowo kepada warga di Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga:  Duh! Pagi Tadi, Guru SD di Kota Bandung Tewas Ditusuk Mantan Suami di Lingkungan Sekolah

Melalui sambutannya, Prabowo sekaligus menyampaikam terima kasih kepada tim dari Universitas Pertahanan yang sudah menemukan titik air bersih untuk kemudian disalurkan kepada warga.

Baca Juga:  Terkuak! Pernah Jadi Rival, Ini Alasan Prabowo Subianto Rela Jadi Menteri Jokowi

“Saya terima kasih di bidang air satgas telah bekerja dengan baik. Ratusan titik air memproduksi dengan sangat relatif terjangkau, tidak berlebihan biayanya,” bebernya.