Prabowo Subianto Minta Warga di Kubingan Hemat Air dan Jangan Sia-siakan

Prabowo
Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu (20/12/2023). (Foto: Suara.com).

JABARNEWS | KUNUINGAN – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan pesan kepada warga Kuningan agar dapat menjaga sumber air bersih yang sudah diresmikan di lima titik.

Prabowo juga mengingatkan warga untuk hemat menggunakannya dan tidak menyia-nyiakan.

Baca Juga:  Drama Cawapres Prabowo, Ganjar dan PDIP, Potensi Untungkan Pasangan Amin?

“Saya hanya mengingatkan tadi disampaikan bapak bupati atas sarana-sarana tersebut dijaga, dihemat, ditampung. Jangan disia-siakan karena air sangat-sangat penting untuk kesehatan dan manfaat untuk seluruh masyarakat. Itu yang saya titip dijaga, dirawat,” kata Prabowo kepada warga di Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga:  Hari Ini 176 Kuwu Terpilih Cirebon Resmi Dilantik

Melalui sambutannya, Prabowo sekaligus menyampaikam terima kasih kepada tim dari Universitas Pertahanan yang sudah menemukan titik air bersih untuk kemudian disalurkan kepada warga.

Baca Juga:  Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil Semakin Mesra, PAN Mulai Panas: Kita Dorong Erick Thohir!

“Saya terima kasih di bidang air satgas telah bekerja dengan baik. Ratusan titik air memproduksi dengan sangat relatif terjangkau, tidak berlebihan biayanya,” bebernya.