Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Kamis 29 Desember 2022

Situasi Kabupaten Purwakarta yang di guyur hujan sejak Subuh hingga pagi ini. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – BMKG merilis prakiraan cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 29 Desember 2022 sebagai berikut.

Pagi hari : Berawan hingga hujan ringan.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab Subang. Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Sukabumi.

Siang hari :  Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab da Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.