Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 23 Maret 2022

Ilustrasi hujan lebat. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 23 Maret 2022 sebagai berikut :

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Sukabumi dan Kab. Cianjur, Kab. Garut dan Kab. Tasikmalaya.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. Bandung Barat, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis, Kota Banjar.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Subang, kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan,Kab. Garut. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Ciamis, dan Kota Banjar.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan