Pria di Bekasi Pura-pura Istrinya Tewas Akibat Keselek Bakso, Padahal

Ilustrasi kasus pembunuhan istri oleh suaminya di Bekasi
Ilustrasi kasus pembunuhan istri oleh suaminya di Bekasi. (foto: istimewa)

Namun saat korban sudah bersiap-siap dengan memanaskan sepeda motor, pelaku (RDS) bangun dan mengambil kunci sepeda motor. Pelaku kemudian mengajak korban kembali masuk ke dalam kamar dengan dalih ingin berbicara baik-baik.

Namun di luar dugaan, pertengkaran keduanya pun tak terelakan. Keduanya kembali terlibat pertengkaran hebat hingga akhirnya terjadilah pembunuhan.

Baca Juga:  Idul Adha 2022, Polsek Firdaus Sembelih Hewan Kurban Sapi dan Kambing

“Pada saat itu pelaku kesal dan emosi dan memegang leher dengan tangan kanan sambil mendorong korban sehingga korban terbaring di kasur. Kemudian pelaku mengambil bantal dengan tangan kiri dan membekap muka korban dengan bantal selama kurang lebih 10 menit dan tangan kanan pelaku mencekik leher,” jelas Twedi, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga:  15 Titik Terpantau dengan Polusi Udara Cukup Tinggi, Satu Lokasi Berada di Bandung

Buntut panik karena takut dipenjara, kata Twedi, pelaku lalu merekayasa seolah istrinya tewas tersedak bakso. Padahal dia sendiri yang dengan sengaja memasukan satu buah bakso ke mulut korban. Sambil berpura-pura, pelaku kemudian meminta tolong ke orang tuanya.

Baca Juga:  Iwan Setiawan Ingin Forum Investasi Majukan Sektor Pariwisata di Bogor

“Ayah pelaku datang dan kaget dan pelaku seolah-olah mengecek mulut korban dan ditemukan bakso. Lalu pelaku berkata kepada ayahnya ‘Leha kesedak bakso pak’,” tandasnya.