PRIME SYSTEM Mobile Apps Berikan Segala Kemudahan Untuk Agen Properti

JABARNEWS | JAKARTA – Smartphone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat. Menurut laporan e-Marketer Market Research Institute, di tahun 2018 ini pengguna aktif smartphone di Indonesia akan tumbuh sekitar 45 juta menjadi 100 juta orang pengguna.

Berangkat dari hal tersebut, kini Prime System juga menawarkan fitur mobile apps yang dapat diakses dengan mudah oleh para agent properti. Adanya fitur mobile apps ini, diharapkan dapat mempermudah agent dalam proses pemasaran properti serta mengelola aktivitas sehari – hari.

Baca Juga:  Plh Wali Kota: Mari Sama-sama Bangun Kota Bandung!

Melalui fitur mobile apps ini, agent dapat melakukan kegiatan sebagaimana yang biasa dilakukan melalui Prime System. Seperti pengolahan data secara realtime, pemasaran produk, pengelolaan jadwal kerja, hingga proses transaksi dan pengajuan KPR secara online.

Baca Juga:  Dua Pelaku Pengoplos Gas Elipiji Subsidi di Cileungsi Bogor Terancam 6 Tahun Bui

“Prime System Mobile Apps ini dapat diakses dimanapun dan kapanpun, sehingga akan mempercepat proses kerja agen yang bersangkutan” tutur Fransiscus Xaverius selaku Marketing Communication PT Prime System Indonesia di kantor Prime System, Tomang, Jakarta.

Baca Juga:  Bikin Syahdu, di Purwakarta Ada Objek Wisata Birdwatching

Dengan adanya kemudahan agent untuk mengakses Prime System melalui smartphone ini, diharapkan akan ada peningkatan kinerja yang signifikan. Sehingga dapat meningkatkan juga keuntungan yang diterima oleh masing-masing perusahaan properti. (Des/Rls)

Jabarnews | Berita Jawa Barat