Proyek Tanggap Darurat Gempa Cianjur, Persis Siap Bangun 1.000 Hunian Sementara

Persis
Ketua Umum PP Persis KH. DR. Jeje Jaenudin saat meninjau Proyek Tanggap Darurat Gempa Cianjur. (Foto: Istimewa).

“Karena akan tepat sasaran, tepat guna, dan lebih bermanfaat. Jangan merasa khawatir saat memberikan bantuan yang dikoordinir oleh suatu lembaga amil zakat bantuan atau sodaqohnya tidak disalurkan,” terangnya.

Dia juga menekankan, akan lebih bagus lagi jika jamaah dan simpatisan Persis memberikan bantuan lewat Lembaga Amil Zakat resmi milik Persis, yaitu LAZ Persis yang dikenal dengan nama Pusat Zakat Umat.

Baca Juga:  Herman Suherman Dianggap Tak Peduli Kondisi Warganya, LMP: Lucu Kok Hak Rakyat Dipersulit

“Bantuan ini akan lebih terdata dan laporannya jelas pada akhir program kegiatan ini,” tutupnya.

Sekadar informasi, dalam kunjungan tersebut hadir mendampingi Ketua Umum yakni Wakil Sekretaris Umum Ustadz Ir. H. Faisal Nursyamsi, Sekretaris Majelis Penasehat PP Persis, Prof. Dadan Wildan Anas, M. Hum, Direktur Pendayagunaan LAZ Persis (Pusat Zakat Umat) Heri Sholehudin, serta dr. Sony Ramdhani sebagai Ketua Siaga Bencana Persis.

Baca Juga:  Dinkes Cianjur Mulai Waspadai Penyakit Gangguan Ginjal Akut yang Menyerang Anak

Dalam kunjungan ini, Ketua Umum PP Persis berkesempatan untuk menyapa para penyintas gempa bumi Cianjur sembari memberikan nasihat, motivasi, dan tidak lupa juga melihat mushola darurat (sementara) yang sudah lebih awal didirikan oleh tim Respon Persis peduli yang terdiri dari LAZ Persis (Pusat Zakat Umat) dan Sigab Persis untuk para penyintas gempa bumi Cianjur.

Baca Juga:  Beli BBM Pakai MyPertamina, Sopir Angkot Ciamis Ancam Mogok Massal