PSI Sasar Kalangan Muda

JABARNEWS | MAJALENGKA – Tidak seperti partai politik lainnya yang mengedepankan tokoh panutan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyasar para kader di bawah usia 45 tahun. Saat ini, di Kabupaten Majalengka memang baru ada 17 DPC kecamatan dari 26 Kecamatan di kota angin.

Meskipun begitu, untuk target kursi pada Pemilihan Legislatief 2019 mendatang, pihaknya menargetkan 5 kursi. Sementara untuk Pilkada Majalengka, PSI mengakui belum menentukan dukungannya kepada paslon tertentu.

Baca Juga:  Gantikan Hengki Kurniawan, Arsan Latief Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Bandung Barat

Pernyataan itu ditegaskan Ketua DPD PSI Kab. Majalengka, Nana Sumarna, Senin (2/4/2018). Dia mengatakan, perekrutan untuk menjadi anggota dan kader PSI di wilayah manapun, menyasar kalangan muda. Untuk menjadi kader PSI tersebut salah satu syaratnya yakni maksimal berusia 45 tahun.

Baca Juga:  Rahmat Effendi Minta Perlakuan Khusus Bagi Kota Bekasi

“Kami menyasar kalangan muda, mengusung platform solidaritas, dan mengisi partai dengan anak-anak muda,” ungkapnya.

Nana mengatakan, meski partai baru, pihaknya oftimistis untuk meraih target suara sebanyak 5 Kursi. Dia tetap yakin dengan kehadiran 17 DPC di kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka dapat meraih target suara tersebut.

Baca Juga:  Jangan Sampai Ketinggalan! Buruan Catat Jadwal Pasar dan Bazar Murah di Kota Bandung Disini

“Target 5 kursi untuk pileg. Sementara untuk Pilkada Majalengka, kami masih mengamati, belum menentukan pilihan ke paslon manapun,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat