Puncak Peringatan HUT RI Ke-78 di KCD Wilayah IV Disdik Jabar

Lomba Tradisional HUT RI Ke-78 yang digelar KCD wilayah IV Disdik Jabar. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Tujuan perlombaan ini memang satu, keakraban. Tidak ada persaingan. Kami buat kemeriahan seperti ini agar suasana kegiatan di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV hidup, kekeluargaan dan keakrabannya juga terjalin. Kalau sudah akrab, pekerjaan akan semakin mudah,” ujar Riesye.

Baca Juga:  Kepala Sekolah SMP di Purwakarta Curhat ke Polisi, Ada Apa?

Tak lupa, Riesye menyampaikan apresiasi kepada para panitia dan antusias peserta lomba sehingga acara tahun ini dapat terlaksana dengan lancar dan meriah.

“Menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Semangat, keseruan, kekeluargaan dan kebersamaan dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78 adalah hal yang menjadi poin utama pada kegiatan ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hasil Test Swab, Aa Gym Beri Kabar Terjangkit Positif Covid-19

Selanjutnya, Riesye berharap dari kegiatan ini dapat memupuk rasa persatuan, solidaritas, silaturahmi, sportifitas bersama dan meningkatkan produktifitas.

“Kegiatan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan semangat kerja di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV. Mudah-mudahan ditahun berikutnya bisa menggelar kegiatan yang sama dan tentunya dengan lomba yang beragam,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Heboh, Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Agrabinta Cianjur