Puncak SHIXPO SMP Shidqia Islamic School, Ini Pesan Wali Kota Bekasi

Acara SMP Shidqia Islamic School terkait program SHIXPO 2022 yang mempertemukan pelajar se-Jabodetabek untuk berlomba di ajang Olmipiade Sains, Lomba Da’i, MTQ, dan Story Telling pada Sabtu (12/3/2022). (Foto: Istimewa).

“Kami juga mendorong kegiatan peningkatan pembelajaran akademik yang berlandaskan iman dan iptek, khususnya untuk sekolah-sekolah di wilayah Kota Bekasi,” katanya.

Sementara Ustaz Subki Al-Bughury yang turut hadir pada puncak SHIXPO 2022 menekankan pentingnya bagi pelajar untuk meningkatkan semangat keimanan dalam rangka bangkit dari masa pandemi serta mulai masuknya bulan suci Ramadan.

Baca Juga:  Puluhan Rumah Di Sukatani Purwakarta Rusak Diterjang Puting Beliung

Menurut Ustaz Subki, target ini memerlukan kerja sama antara orang tua, murid, dan pihak sekolah supaya potensi anak bisa dimaksimalkan.

Baca Juga:  Gempa Bumi Landa Nias Selatan, Tidak Potensi Tsunami

“Doa dan keteladanan adalah hal yang penting dan tidak boleh putus di-ikhtiarkan untuk murid-muridku di SMP Shidqia Islamic School,” kata Ustaz Subki.

Sampai saat penghujung acara, diumumkan pemenang lomba SHIXPO 2022 dari berbagai sekolah di Jabodetabek. Terdapat hadiah uang tunai dan beasiswa Shidqia yang bisa diambil dan di proses langsung di sekolah SMP Shidqia Islamic School pada tanggal 14-18 Maret 2022. (Red)

Baca Juga:  Video: Wali Kota Nonaktif Bekasi Rahmat Effendi Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang