Purwakarta Sajikan Wisata yang Menggiurkan Mata untuk Libur Lebaran, Lihat Disini!

Objek Wisata di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Pokdarwis Kabupaten Purwakarta).

“Ada banyak warung dan restoran yang menyajikan hidangan lezat dengan cita rasa autentik Purwakarta. salah satunya Sate Maskar Ajib yang ada di pusat Kota Kabupaten Purwakarta,” ungkap Hadi.

Bagi para wisatawan yang ingin membawa pulang oleh-oleh, sambung dia, ada di Galeri Menong 1 dan Galeri Menong 2 menjadi destinasi wajib. Selain itu, produk-produk UMKM juga tersedia di berbagai tempat wisata di Purwakarta, sehingga wisatawan dapat dengan mudah menemukan souvenir yang unik dan bermakna sebagai kenang-kenangan dari perjalanan mereka.

Baca Juga:  Curi Burung dan Sepeda, Domba Diringkus Jajaran Polres Purwakarta

“Untuk informasi lebih lanjut tentang destinasi wisata, produk EKRAF, dan kuliner di Purwakarta, wisatawan dapat mengikuti akun media sosial resmi seperti @urangpurwakarta dan @pariwisatapurwakarta. Selain itu, informasi juga dapat ditemukan melalui mesin pencarian seperti Google. Dengan berbagai pilihan destinasi wisata yang menarik, jajanan produk EKRAF yang langka, dan kuliner yang lezat, Purwakarta siap menyambut para wisatawan untuk merayakan liburan Lebaran yang tak terlupakan pada tahun 2024,” Tutur Hadi. (Gin)

Baca Juga:  Masjid Agung Baing Yusuf, Salah Satu Bukti Otentik Penyebaran Islam Di Purwakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News