Putra Siliwangi Jabar Diharapkan Bisa Jaga Suhu Politik di Pemilu 2024

Putra Siliwangi Jabar
Milangkala DPP DPP Putra Siliwangi Jabar ke-1 di Sekretariat DPP Putra Siliwangi Jalan Sukabumi No.32, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Minggu (26/11/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Putra Siliwangi Jawa Barat merayakan Milangkala ke-1 di Sekretariat DPP Putra Siliwangi Jalan Sukabumi No.32, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Minggu (26/11/2023).

Ketua Pelaksana Milangkala ke-1 Perkumpulan Putra Siliwangi Andika mengatakan, dengan Milangkala ke-1 ini, Perkumpulan Putra Siliwangi kedepannya diharapkan bisa semakin dewasa, maju, sukses dan dapat selalu berkontribusi kepada masyarakat karena Putra Siliwangi adalah suatu perkumpulan yang bergerak di bidang sosial budaya dan kemanusiaan.

Baca Juga:  Selama Libur Lebaran, Pemkab Purwakarta Ubah Kantor Pemerintah Jadi Rest Area

“Untuk ke depannya, Putra Siliwangi berharap dapat membantu instansi maupun badan pemerintahan dalam menjaga kondusifitas Pemilu tahun 2024,” kata Andika.

Baca Juga:  Kemensos Berikan Bimbingan Pengasuhan Anak dan Salurkan Bantuan ATENSI ke 167 Warga Kota Bandung

Andika lebih menekankan kepada peran Putra Siliwangi dalam menjaga suhu politik dalam masa Pemilu 2024 agar jangan terpecah. “Kita harus bersama sama mengawal kebijakan pemerintah, tentunya kebijakan yang pro kepada masyarakat. Investasi di daerah perlu kita jaga dengan baik,” ucapnya

Baca Juga:  Ema Sumarna Beri Apresiasi ASN Yang Masuk Kerja di Hari Pertama Pasca Libur Lebaran

Ditempat yang sama, Dansatgas Putra Siliwangi Ridwanda mengatakan, dengan memperingati ke-1 Perkumpulan Silawangi yang mana selama satu tahun ini alhamdulilah jajaran Putra Siliwangi sudah turun dan ikut membantu instansi atau dinas dinas, salahsatunya dengan ikut membantu penanganan kejadian pasca gempa cianjur.