PWI dan IKWI Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Gempa Cianjur

Gempa Cianjur
Penanggung jawab donasi PWI Cianjur, Deni Abdul Kholik ketika menyalurkan bantuan kepada korban terdampak gempa di Sekretariatan PWI, Jalan Siliwangi Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Soal bantuan donasi berasal dari anggota PWI Cianjur dan PWI kabupaten/kota di Jawa Barat dan PWI Peduli Jawa Barat. Bahkan selain itu, dari masyarakat Cianjur dan luar daerah juga.

Hal tersebut disampaikan Penanggung Jawab Donasi PWI Cianjur, Deni Abdul Kholik, kepada awak media, dalam keterangan tertulis, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga:  Seorang Santri di Mandailing Natal Hilang Ditelan Arus Sungai Aek Singolot

“Alhamdulillah kita buka donasi, banyak menyumbang untuk masyarakat terkena dampak gempa,” kata Deni yang juga Sekjen PWI Cianjur ini.

Diketahui, peduli sosial tersebut Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Kabupaten Cianjur menyalurkan donasi bantuan kepada keluarga besar PWI dan IKWI yang terdampak bencana akan secara kontinyu bila diperlukan siap bantu sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Baca Juga:  Soal Transportasi Umum di Jabar, Ini Harapan Uu Ruzhanul Ulum

Lebih lanjut, Deni menginformasikan, PWI Cianjur juga membuka donasi bisa disalurkan ke nomor rekening BCA 3480291211 atas nama Gina Rohmawati atau bisa datang ke kantor PWI Jalan Siliwangi Cianjur nomor 34 A.

Baca Juga:  Gara-gara ini, Kapolres Cianjur Jadi Bulan-bulanan Warganet: Tidak Tegas!