Ratusan Bacaleg Demokrat se-Jabar Ikuti Pendidikan Politik, Target Menang di Pemilu 2024

Demokrat Jabar
Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto saat jumpa wartawan di sela-sela kegiatan Pendidikan Politik DPD Demokrat Jabar di Kota Bandung, Minggu (28/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Sementara itu, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng yang menjadi salah satu pembicara dalam dikpol itu, akan menyampaikan terkait sejarah Partai Demokrat.

“Insya Allah diminta untuk membicarakan tentang sejarah partai Demokrat, supaya tidak simpang siur kadang-kadang, apalagi banyak dari teman caleg ini adalah caleg yang baru gabung dengan Demokrat,” ujar Andi.

Baca Juga:  Wagub Uu Jadi Inspektur Upacara Hari Bakti PU, Sampaikan Pesan Ini

Karena banyak kader baru, Andi menilai bahwa pemahaman mengenai sejarah Partai Demokrat sangat penting supaya para kader siap berjuang di Pemilu 2024, khususnya di Jabar.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Tangkap Pengedar Narkoba Modus Toko Kosmetik

“Karena itu, perlu kita menjelaskan tentang ideologi partai, menjelaskan tentang sejarah partai, sehingga mereka juga bisa mengerti paham dan kemudian siap berjuang sama sama dalam satu barisan dengan partai demokrat yang dipimpin oleh ketua umum AHY,” bebernya.

Baca Juga:  Komisi A DPRD Kota Bandung Evaluasi Kinerja Diskar PB

“Kita Demokrat pernah juara di Jabar, ketua DPRD Provinsi dulu beberapa kali dijabat. Demokrat ini, Jabar ini rumahnya Demokrat, lumbung suara bagi Demokrat dan siap kembali memperjuangkan rakyat Jawa Barat di Jabar ini,” tandasnya. (Red)