Ratusan Bacaleg Demokrat se-Jabar Ikuti Pendidikan Politik, Target Menang di Pemilu 2024

Demokrat Jabar
Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto saat jumpa wartawan di sela-sela kegiatan Pendidikan Politik DPD Demokrat Jabar di Kota Bandung, Minggu (28/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Kita pastikan kita brending yang sama tidak ada yang ke kanan, tidak ada yang ke kiri, jadi semua bacaleg sama, nanti jargonya juga sama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anton menyampaikan bahwa ada 420 kader partai lain yang bergabung dengan Partai Demokrat. Padahal, sebelumnya sekitar 30 kader Demokrat yang mengundurkan diri.

Baca Juga:  Berikut, Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Sabtu 11 Juni 2022

“Jadi, intinya kita membuat yang baru ini jangan sampai mereka itu menjelekan rumah yang lama, bagaimana pun rumah yang lama sudah memberikan kehormatan dan lainya,” ucapnya.

Baca Juga:  Pimpin Perwosi Jabar, Lina Marlina Ingin Maksimalkan Olahraga di Kalangan Wanita

Anton berharap, Partai Demokrat bisa menjadi rumah bagi para kader baru dan siap berjuang untuk kemenangan Demokrat di Pemilu 2024.

Baca Juga:  Meski Ada SE Pemberhentian, Disperindag Jabar Pastikan akan Terus Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng

“Kita harapkan di rumah yang baru ini menjadi pelabuhan yang terakhir bagi mereka, mereka senang pada partai Demokrat, mereka berjuang untuk Demokrat dan menjadi dewan untuk partai Demokrat,” tandasnya.