Ratusan Fotografer dari Berbagai Daerah Ramaikan Purwakarta Lautan Fotografee

Kegiatan Purwakarta Lautan Fotografee yang di gelar di Bungursari Lake Park. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Objek wisata baru di Purwakarta, Bungursari Lake Park punya cara sendiri untuk mempromosikan tempat wisatanya. Salah satunya dengan menggelar lomba foto.

Bertajuk ‘Purwakarta Lautan Fotografee’ acara yang di gagas oleh Ikatan Silaturahmi Foto Video (ISPO) dan Komunitas Pena dan Lensa (KOPEL) itu menjadi ajang berkumpul ratusan fotografer dari berbagai daerah.

Baca Juga:  Kapolres Cianjur Mutasi Jabatan Proses Pembinaan Karier

Ketua pelaksana kegiatan, Deriansyah menyebut, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para fotografer pemula maupun yang sudah berpengalaman dari berbagai daerah seperti Purwakarta, Karawang, Subang, Indramayu dan Bandung Barat.

Baca Juga:  Tabrakan Di Tol Cipularang, 1 Tewas 2 Luka-luka

“Tanpa memandang jenis kamera yang digunakan, ratusan fotografer dari berbagai daerah berkumpul dalam kegiatan ini. Semoga acara ini bukan hanya sebagai silaturahmi sekali ini saja, mudah mudahan menjadi ajang silaturahmi tahunan antar pecinta fotografer di berbagai daerah,” ucap pria yang akrab disapa Deri itu, pada Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Utama Geng Motor yang Lakukan Pengeroyokan di Buana Indah Purwakarta

Ia menambahkan, pada kegiatan tersebut peserta fotografer di sajikan model model cantik yang di tampilkan oleh beberapa Make Up Artist dari berbagai daerah juga untuk mendukung dan memeriahkan acara ini.