Ratusan Karyawan RSI Serdang Bedagai Ikuti Vaksinasi Dosis Ke-3

Karyawan RSI ikuti vaksinasi dosis ke-3.(Istimewa).

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Ratusan karyawan Regal Springs Indonesia (RSI) mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 yang digelar di lokasi perusahaan di Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Baca Juga:  Gus Halim: Smart Village Harus Sejalan dengan Kearifan Lokal, Jangan Matikan Tradisi

Director of Human Resources Regal Springs Indonesia, Grace Suryadi didampingi Head of Sustainability & Community Affairs, Dian Octavia mengatakan, vaksinasi dosis ke-3 yang diikuti ratusan karyawan bentuk dukungan RSI dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Presiden Amerika Serikat Joe Biden Terserang Virus Covid-19, Begini Kondisinya

“Dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron,” ucapnya, Kamis (3/3/2022).

Grace berharap, program tersebut dapat membantu meningkatkan imunitas karyawan dan keluarganya dari kemungkinan paparan Covid-19, sehingga produktifitas tetap terjaga.

Baca Juga:  Lewat Jalur Politik, DPR RI dan LDII Jabar Sepakat Majukan Perekonomian Umat

“Sekitar 500 karyawan RSI yang mengikuti vaksinasi dosis ke-3, dengan telah mengikuti vaksinasi semoga karyawan dan keluarganya dapat terhindar dari Covid-19,” ungkap dia.