Rekaman Dua Bocah SD Berduel Disaksikan Pelajar SMP Viral di Kota Sukabumi

Rekaman dua bocah berkelahi disaksikan pelajar SMP viral di Kota Sukabumi. (Foto: sukabumiupdate.com)

JABARNEWS | SUKABUMIViral, rekaman video dua orang bocah sedang berduel gegerkan warga Kota Sukabumi. Dalam video tersebut, kedua bocah berduel seolah-olah diberikan instruksi oleh seseorang yang lebih tua.

Rekaman video selama 29 detik itu, viral karena diduga sebagai tindakan perundungan. Terdapat dugaan, jika duel keduanya dipaksa oleh temannya yang duduk di bangku SMP dengan dasar ada beberapa bocah lainnya yang ikut menyaksikan perkelahian ini.

Baca Juga:  Viral !! Seorang Pria Membakar Bendera Merah Putih

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui ternyata kedua bocah tersebut masih duduk di sekolah dasar (SD) kelas IV dan VI. Keduanya merupakan warga di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Baca Juga:  6 Orang Ditetapkan Tersangka Perusakan Pos Retribusi di Ujunggenteng, Atas Perbuatannya Terancam 7 Tahun Bui

Salah satu ayah bocah tersebut yakni MP (49) menjelaskan, rekaman video tersebut direkam sekitar dua bulan lalu. Namun dirinya mengaku baru tahu viral menjelang Idulfitri 1443 Hijrah.

Baca Juga:  Pelatihan PPGD Ciamis, Kader Relawan Rawat Layad Diminta Lebih Peka

Lanjutnya, ia mengetahui rekaman video tersebut dari saudaranya di YouTube. Namun saat ini video tersebut sudah dihilang atau dihapus. Menurut MP, anaknya dipaksa berkelahi dengan anak lain yang juga masih tetangganya di lingkungan perumahan mereka.