Resmi Ditutup, Hanya Dua Balon Ketua Kadin Purwakarta Serahkan Formulir Pendaftaran

Penyerahan formulir bakal calon ketua Kadin Purwakarta. (Foto: Pasundanekspres.co).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua kandidat bakal calon ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Purwakarta telah menyerahkan formulir ke Panitia Mukab ke-VII Kadin Purwakarta, Senin (14/3/2022).

Steering Comittee (SC) Mukab VII Kadin Kabupaten Purwakarta, Richard Sompi mengatakan, dari tiga bakal calon Ketua Kadin Purwakarta yang mengambil formulir pendafatan hanya ada dua nama yakni Muhammad Abdul Latief dan Irwan P Abudurrachman.

Baca Juga:  Dua Pelaku Pembuat Surat Antigen Palsu Di Cianjur Diringkus Polisi

Sambungnya, penutupan pendaftaran bakal calon ketua Kadin Purwakarta telah dilakukan pada Senin (14/3/2022) sore kemarin.

“Tepat pukul 16.00 WIB, pendaftaran bakal calon Ketua Kadin Purwakarta periode 2021-2026 resmi ditutup. Dari tiga yang ngambil formulir pendaftaran, hanya dua orang yang mengembalikan berkas syarat calon,” katanya dikutip dari pasundanekspres.co, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga:  Pelaku Pembobol Kantor Distributor Es Krim Aice Ternyata Karyawan Sendiri

Ia mengatakan, tahapan selanjutnya yakni panitia akan melakukan verifikasi data pendaftar. Kemudian, jika semua syarat telah sesuai kemudian pada tanggal 19 Maret 2022 akan dilakukan penetapan calon.

Baca Juga:  Pemkot Bandung dan Satgas Citarum 22 Optimalisasi RTH Bandung Raya