Resmi Jabat Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Ambu Anne: Kita Harus Kembali Menang

Anne Ratna Mustika usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta
Anne Ratna Mustika usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Jelang masa jabatannya sebagai Bupati Purwakarta berakhir, Anne Ratna Mustika mendapat amanah baru sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Mantan istri Dedi Mulyadi itu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta untuk masa jabatan 2023-2025.

Baca Juga:  BPS Jabar: Angka Kemiskinan Jabar Turun Lagi

Pengangkatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta dilakukan setelah Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Purwakarta yang diadakan di Bandung pada Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga:  Siapkan Anggaran Rp6 Miliar, Pemkab Karawang Bangun Jembatan Baru di Lokasi Ini

Setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua anggota dan pengurus partai, termasuk pengurus kecamatan hingga kabupaten, termasuk para sesepuh Partai Golkar serta jajaran sayap partai.

Baca Juga:  Pengunjuk Rasa di Purwakarta Tuntut Arteria Dahlan Dipecat dari DPR

“Mari kita bergotong-royong dan bersama-sama untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Kita harus kembali menang pada setiap kontestasi demokrasi di Purwakarta,” kata wanita yang akrab disapa Ambu Anne tersebut seperti dikutip dari Sinarjabar.com.