Resmi Jabat Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Ambu Anne: Kita Harus Kembali Menang

Anne Ratna Mustika usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta
Anne Ratna Mustika usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta. (foto: istimewa)

Sementara itu dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Daniel Muttaqien Syafiuddin, menyatakan bahwa Musdalub kali ini telah lama dinantikan oleh para kader Partai Golkar Purwakarta yang menginginkan kejelasan mengenai kepemimpinan partai berlambah pohon beringin di Purwakarta.

Daniel pun mengaku bersyukur akhirnya Golkar Kabupaten Purwakarta bisa melaksanakan Musdalub dengan lancer tanpa ada kendala apapun.

Baca Juga:  Makan Bayar Seikhlasnya, Warung di Majalengka Malah Terima Segini

“Banyak kesan yang saya dapatkan selama menjadi pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. Saya jadi Plt sekitar tiga bulan. Tak terasa sudah tiga bulan, dinamika politik di Purwakarta inu sangat luar biasa. Kadernya hebat-hebat semua, semangat semuanya. Makanya, saya tidak heran kalau Purwakarta selama ini menjadi lumbung Partai Golkar di Jawa Barat,” ujar Daniel.

Baca Juga:  Miris, Seoarang Ayah di Purwakarta Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Di kesempatan tersebut, Daniel juga menekankan bahwa dalam tiga bulan terakhir, telah terlihat kapasitas dan kualitas kader Partai Golkar di Purwakarta yang luar biasa.

Daniel berharap bahwa melalui musdalub kali ini, partai dapat memilih pemimpin yang mampu melanjutkan visi kepemimpinan dan mengembalikan Partai Golkar sebagai pemenang di Purwakarta, mengingat sejarah dan akar Golkar yang kuat di wilayah ini.

Baca Juga:  Satpol PP Purwakarta Razia PMKS, Ini Tujuannya

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar Purwakarta, bekerja bersama dengan kader-kader terbaik,” tandas Daniel.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News