Respon Keluhan Warga, Dinas PUPR Serdang Bedagai Prioritaskan Perbaikan Jalan Perintis Kemerdekaan

PUPR Serdang Bedagai
Kadis PUPR Kabupaten Serdang Bedagai, Johan Sinaga. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Terkait keluhan warga Kecamatan Dolok Merawan tentang rusaknya jalan Perintis Kemerdekaan. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Serdang Bedagai memberikan respon positif.

Kadis PUPR Kabupaten Serdang Bedagai, Johan Sinaga mengatakan, menanggapi keluhan warga, pihaknya akan memprioritaskan perbaikan Jalan Perintis Kemerdekaan yang terletak di Kecamatan Dolok Merawan.

Baca Juga:  Refleksi HUT Jawa Barat ke-77 Bersama Jabarnews

“Perbaikan Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Dolok Merawan menjadi prioritas, tahun ini akan diperbaiki,” ujarnya, Jumat (6/1/2023).

Menurutnya, jalan merupakan sarana vital yang dibutuhkan semua pihak terutama dalam meningkatkan perekonomian. Oleh karena itu untuk menjaga kualitas jalan agar tetap terjaga dan tidak cepat rusak, semua pihak, baik Dinas Perhubungan, pemerintah setempat dan seluruh lapisan masyarakat agar bersama menjaga jalan tersebut.

Baca Juga:  Lagi Tidurkan Anak, Rumah di Serdang Bedagai Hangus Terbakar

“Jalan merupakan akses masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, untuk itu kesadaran semua pihak untuk menjaga kelangsungan jalan yang telah dibangun pemerintah harus dijaga bersama-sama,” terang Johan didampingi Kabid Jalan dan jembatan, Abdurahman Purba.

Baca Juga:  Tiga Cara Memilih Model Jendela Klasik Agar Lebih Estetik