Ribuan Masyarakat Purwakarta Sambut Kedatangan Anis Baswedan

Ribuan masyarakat Purwakarta menyambut kedatangan Anies Baswedan
Ribuan masyarakat Purwakarta menyambut kedatangan Anies Baswedan. (foto: gin/jabarnews)

Dalam kesempatan tersebut Anies Baswedan datang tidak didampingi Muhaimin Iskandar. Dirinya datang bersama para kader partai pengusung koalisi perubahan.

“Yang mensukseskan acara ini bukan saya yang terlihat di depan umum, melainkan orang-orang yang ada dibelakangnya yaitu rakyat. Jadi bila ingin Indonesia sukses, masa bersatulah rakyat untuk memajukan Indonesia,” ucap Anies dalam sambutannya, Sabtu (7/10/2023).

Baca Juga:  Cek Vaksinasi di Purwakarta, Kapolda Jabar Sampaikan Ini

Pihaknya menginginkan masyarakat Indonesia lebih makmur dan sejahtera jika dirinya memimpin Indonesia pada tahun 2024 mendatang

Dirinya pun terus mempertanyakan kondisi bangsa saat ini yang masih kurang baik.

Baca Juga:  Pemerintah Diminta Gerak Cepat Atasi Banjir Saat Penghujan

“Kita ingin Indonesia lebih adil, makmur. Apakah sekarang desa-desa sudah maju? Petani sejahtera? Peternak maju? Nelayan makmur? Mau diteruskan? Perlunya apa? Perubahan,” tegas Anies.

Anies mengatakan, perubahan yang ada dalam konsepnya adalah bukan hanya sekedar individu atau partai. Namun, dirinya menginginkan perubahan yang ada di masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Belum Terdaftar di KPU Pusat, KPU Purwakarta Belum Bisa Terima Berkas Parpol

“Insyaallah perubahan bukan tentang satu orang, satu partai, koalisi, kami ingin mengubah nasib keluarga di Indonesia. Amin,” ucap Anies. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News