Ribuan Santri Ikuti Perlombaan LKBB dan Paduan Suara di Polres Purwakarta Untuk Meriahkan Hari Pahlawan

Ribuan Santri Ikuti Perlombaan LKBB dan Paduan Suara di Polres Purwakarta Untuk Meriahkan Hari Pahlawan

“Kami atas nama Kementerian Agama merasa bersyukur dan bangga yang tak terhingga anak-anak kami santri kami bisa hadir di Polres Purwakarta mengikuti perlombaan di Hari Pahlawan. Ini pertanda bahwa kita sudah diakui oleh pemerintah kita, sudah diakui oleh Polres Purwakarta santri hari ini adalah betul-betul hampir untuk negara,” ungkap Sopian.

Oleh karena itu, tambah dia, pihaknya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres Purwakarta dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Santri dan satriawati yang sholeh serta sholehah ya yang bisa membangun negara yang tetap cinta NKRI sesuai dengan tema hari ini Santri Cinta NKRI. Perlombaan adalah hari ini ada sebab pertama adalah sebagai ajang silaturahim antara santri dengan santri antara kyai dengan kyai antara ustaz dengan ustaz antara santri dengan Umaroh. Alhamdulillah kita hari ini bersilaturahim dengan pemerintah terutama dengan Polres Purwakarta mudah-mudahan silaturahmi kita ini membawa ini merupakan pengakuan yang sangat dahsyat,” Ungkap Sopian. (Gin)