Ridwan Kamil Akan Kembali Bertugas Senin Pekan Depan

Wali Kota Bern Alec Van Graffenried (kedua kiri) menjabat tangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (ketiga kiri) pada Senin (30/5/2022). (Foto: KBRI Bern).

JABARNEWS I BANDUNG – Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya mengatakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta keluarga saat ini dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

Lanjutnya, Gubernur pun akan kembali bekerja pada hari Senin (6/6/2022), pekan depan. Hal tersebut seiring dengan berakhirnya cuti yang diizinkan Kemendagari pada Sabtu (4/6/2022)

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pamit ke Warga Jabar Usai Salat Idul Fitri, Ada Apa?

“Beliau (Gubernur) akan beraktivitas dalam pekerjaan mulai hari Senin seperti biasa,” ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (3/6/2022).

Dia menerangkan, Gubernur bersama keluarga diperkirakan tiba dalam waktu dekat di Tanah Air. Setelah itu Ridwan Kamil dan istri akan memulai aktivitas dengan pengajian keluarga pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Juni.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Persis Manfaatkan Teknologi Informasi dalam Berdakwah

“Insyaallah, Pak Gubernur dan keluarga segera tiba di Bandung untuk kemudian Sabtu dan Minggu akan ada pengajian keluarga,” ucap Wahyu.

Baca Juga:  Siap-siap! ASN di Kabupaten Bogor Bakal Dites Urine