Ridwan Kamil Genggam Erat Atalia Praratya saat Jenazah Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Karikatur Ridwan Kamil Genggam Erat Atalia Praratya saat Jenazah Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Suasana haru begitu tampak saat jenazah putra Ridwan Kamil, Eril. Tiba di Bandara Soekarno Hatta, hingga momen tersebut terekam banyak kamera.

Momen haru tersebut turut dibagikan sejumlah akun media sosial. Tampak dalam sebuah video yang beredar, Atalia Praratya berusaha tegar saat menyaksikan jenazah anak sulungnya diturunkan dari pesawat.

Baca Juga:  Soal Penimbunan Minyak Goreng, Ridwan Kamil: Setiap Bentuk Kriminalitas Pasti akan Ditindak

Suami Atalia, Ridwan Kamil terlihat menggenggam erat tangan istrinya sebagai isyarat memberikan kekuatan terhadap ujian yang dihadapinya atas kehilangan sosok putranya.

Baca Juga:  Nyaris Roboh, Rumah Mak Een Akan Diperbaiki Bupati Purwakarta

Video berdurasi singkat tersebut dibagikan oleh akun Twitter @jaa685, hingga banyak disaksikan oleh pengguna Twitter lainnya.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, rasa duka mendalam pun terpancar dari sosok orang nomor satu di Jawa Barat tersebut. Dengan jarak yang sangat dekat, Ridwan Kamil dan Atalia menyaksikan saat-saat peti mati jenazah Eril di masukan ke mobil untuk diberangkatkan ke Gedung Pakuan Bandung.

Baca Juga:  Ini Kata PDIP Soal Penjodohan Ganjar Pranowo dengan Ridwan Kamil oleh PAN