Rizki Febian Lapor Polisi Terkait Kematian Sang Ibunda

JABARNEWS | BANDUNG – Penyanyi Rizky Febian dikabarkan melaporkan perihal kejanggalan kematian sang ibunda Lina Zubaedah ke pihak kepolisian. Rizki diketahui, melaporkan kejanggalan atas kematian ibunya tersebut ke satreskrim Polrestabes Bandung, pada Senin 6 Januari 2020, kemarin.

“Laporannya sudah diterima dan tengah di tindaklanjuti,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:  Malam Valentine, Satpol PP Kabupaten Cirebon Amankan Puluhan Pasangan Mesum di Hotel Kelas Melati

Diberitakan sebelumnya, suami dari mendiang Lina, Teddy mengatakan penyebab meninggalnya sang istri dikarenakan asam lambung. Sesaat setelah dinyatakan meninggal, jenazah Lina dilakukan visum di rumah sakit Al Islam Bandung.

Baca Juga:  Edwin Senjaya Razia Toko Penjual Miras Ilegal

“Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang belum dilaporkan,” ujarnya.

Rizky Febian sempat menyebutkan bahwa ibunya pingsan setelah menjalankan shalat Subuh. Kemudian, dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun, dokter menyatakan Lina sudah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit

Baca Juga:  Mahasiswa Medan Ditemukan Tewas Di Jalan

Seperti diketahui, Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020). Dia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus. (Red)