Robert Alberts Ingatkan Anak Asuhnya Tetap Waspadai PSIS

Karikatur Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada saat berjumpa PSIS Semarang pada laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 15 Februari 2022 malam nanti.

Kondisi lawan yang dikabarkan tak akan lengkap akibat banyak pemain menjalani karantina tak menjadi jaminan bagi PERSIB untuk menang mudah.

Baca Juga:  Jalani Latihan Bersama Persib, Daisuke Sato: Tentunya Sangat Antusias

Menurut Robert, PSIS tetap punya kedalaman skuad yang bagus. Selain itu, organisasi tim yang bagus bisa menjadi ancaman bagi Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Baca Juga:  Bus Hantam Truk Pengangkut Beras di Tol Cipali, Lima Orang Tewas

“PSIS adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tidak peduli siapapun pemainnya mereka bermain di sistem yang sama. Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan. Siapapun yang bermain, berapapun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga:  Fitrul Dwi Rustapa Siap Hadapi Kompetisi Liga 1 2022-2023

Tak lupa Robert sampaikan doa dan harapan kepada pemain, ofisial yang sedang menjalani karantina. Tidak hanya yang tergabung dengan PSIS, namun semua klub di Liga 1, Robert berharap dan mendoakan semuanya lekas pulih.