Rudy Gunawan Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 di Garut

Bupati Garut, Rudy Gunawan. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan bahwa semua pihak mulai dari masyarakat, aparat keamanan, pemerintah, penyelenggara pemilu, dan partai politik harus solid untuk menyukseskan Pemilu 2024.

“Kita semua total mulai stakeholder ya, bukan saja TNI, Polri, tetapi semua, termasuk penyelenggara, partai politik, masyarakat, pemerintah daerah. Pak Kapolri minta dalam keadaan yang solid dan itu adalah kunci keberhasilan,” kata Bupati saat kegiatan gelar pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 di Alun-alun Garut, Selasa.

Baca Juga:  Kata Gibran Soal Pidato Megawati yang Singgung Pemilu Curang: Ya...

Dia mengaku, pemerintah daerah bersama aparat keamanan dari unsur Polri dan TNI ataupun instansi lainnya berupaya untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan sukses.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong Penyelesaian Masalah Anti Radikalisme NII di Kabupaten Garut

Menurut Rudy, upaya menjaga keamanan pemilu itu dengan mengerahkan personel gabungan untuk menjaga keamanan, sehingga pesta demokrasi berjalan lancar.

Dia menegaskan pentingnya kesiapsiagaan dari seluruh pihak yang terlibat untuk memastikan penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berlangsung dengan lancar.

Baca Juga:  Bupati Cianjur Akan Tindak Tegas Pelaku Bisnis Prostitusi