Saat Kemeriahan Usai Pelantikan, HP Umuh Kecopetan

JABARNEWS | BANDUNG – Di tengah kemeriahan suasana ramah tamah pasca pelantikan Bupati dan Walikota serta para wakilnya di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Kamis (20/9/2018), Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kecopetan.

Umuh yang datang siang hari sempat menunggu di depan lobi Gedung Sate. Dia tak menyadari handphone yang dikantonginya hilang karena sesaat dia datang tidak sedikit orang yang mendekatinya hanya untuk bersalaman ataupun berfoto.

Baca Juga:  Ketua PA Indramayu Sabet Penghargaan Sebagai Tokoh Pelopor Perubahan

Umuh baru sadar handphonenya hilang ketika dia berniat akan mengabadikan foto bersama mantan Kapolda Jabar, Komjen Pol M Iriawan.

’’Iya tadi kecopetan, hape saya hilang. Saya masih hapal orangnya. Tadi saya ingat setelah ngobrol sama Pak Iriawan, pas mau difoto hp saya enggak ada,’’ ujar Umuh kepada wartawan, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga:  Mantan Wakil Wali Kota Ayi Vivananda Jadi Jurkam Yossi

Bagi pengusaha seperti Umuh tentunya bukan masalah hape yang hilang, akan tetapi data-data penting yang ada dalam hapenya itu. Namun Umuh pun hanya bisa pasrah, karena saat dicoba dihubungi nomor telepon genggamnya sudah tidak bisa dihubungi.

Baca Juga:  Tingkatkan Kewaspadaan, UPT PAS dan Imigrasi gelar Apel Siaga Nataru di Lapas Cirebon

’’Awalnya saat dihubungi masih hidup tapi tidak diangkat. Kayaknya hapenya langsung dibongkar karena sudah tidak bisa di kontak lagi. Semua data, termasuk nomor telepon relasi hilang semua,’’ pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat