Sabet Penghargaan Dunia, KH. E. Supriatna Mubarok Darussyifa Al-Fithroh: Alhamdulillah!

KH. E. Supriatna Mubarok Darussyifa Al-Fithroh dapat penghargaan dunia. (Foto: Istimewa).

“Kami Centre for International and Strategic Affairs (CISA) London, Inggris memberikan penghargaan ini kepada Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. sebagai pemimpin pondok pesantren di Indonesia yang telah memberikan kontribusi dan prestasi dalam bidang dunia pendidikan Islam di Indonesia,” kata Direktur CISA London Paul Amstrong rilisnya dari Inggris, Jumat (3/4/2022).

Beberapa alasan penting kami memberikan penghargaan yaitu Konsep Ketahanan Pangan Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi, Memadukan Sistem Pendidikan Pesantren dan Pendidikan Umum, Perpaduan kedua sistem pendidikan yang memuat fikir dan amal (kecerdasan dan keterampilan) dan dzikir (kognitif, konatif/psikomotor) yang memadukan lulusan seimbang dalam aspek jasmani dan rohani, Penguatan Bahasa, leadership, ketahanan pangan pertanian dan socio-entepreneur serta kepimpinan yang tegas dan cerdas dari KH. E.S. Mubarok.

Baca Juga:  Oded M Danial Resmikan Kampung Wisata Kedua di Kota Bandung

Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Darussyifa Al-Fithroh didirikan atas dasar niat memadukan sistiem pendidikan pesantren dan pendidikan umum.

Yayasan ini berkomitment muncul generasi dengan keseimbangan antara pengetahuan, keterampilan dan akhlak. Selain itu, ingin menciptakan anak didik yang memiliki kemampuan mengelola secara teknis suatu kegiatan usaha.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Cuaca Jabar Senin 26 Juni 2023

“Saya selaku Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. mengucapkan terima kasih Alhamdulilah rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan dari CISA dunia internasional ini bagi saya, Lembaga, dan seluruh staf serta pengurus Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi. Kami bangga, ini adalah prestasi untuk kita semua untuk agama, bangsa dan negara,” ucap Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M.

Baca Juga:  PKL Cicadas Gelar Syukuran Sepakat Ditata Pemkot