Sabet Penghargaan Dunia, KH. E. Supriatna Mubarok Darussyifa Al-Fithroh: Alhamdulillah!

KH. E. Supriatna Mubarok Darussyifa Al-Fithroh dapat penghargaan dunia. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SUKABUMI – Pemimpin Pesantren Darussyifa Al-Fithroh, Yaspida, Sukabumi, Jawa Barat Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. menerima penghargaan sebagai ‘The Best Innovative Leader 2022’.

Penghargaan tersebut dari Centre for International and Strategic Affairs (CISA) London, Inggris organisasi internasional untuk Adovakasi kebijakan politik dunia, Inovasi Pendidikan, sosial keagamaan dan perlindungan HAM yang berbasis di London, Inggris.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kota Bogor Didominasi Laki-laki, Ini Rinciannya

Pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh, Yaspida, Sukabumi terus fokus dan berbenah diri untuk bersaing di dunia internasional dengan lembaga dunia pendidikan Islam lain dari berbagai negara.

Baca Juga:  Duel Marbot VS Maling Kotak Amal di Bogor, Baku Hantam Sampai Keluar Masjid

Selama kurun waktu 5 tahun terakhir salah satu pondok pesantren terbesar di Jawa Barat ini telah berhasil dan sukses memfokuskan pembangunan SDM kepada para santri dan santriwati dengan berbagai hal: mengaji, penguasaan teknologi informasi, Bahasa, leadership, ketahanan pangan pertanian dan socio-entepreneur.

Baca Juga:  Tarif Angkutan Umum di Ciamis Naik 22 Persen

Centre for International and Strategic Affairs (CISA) London, Inggris memberikan penghargan internasional sebagai ‘The Best Innovative Leader 2022’ (Pemimpin Inovative 2022).