Sadis! Sedang Salat Subuh, Warga Sukabumi Dibacok Orang Tak Dikenal

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang warga Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal saat hendak melaksanakan salat subuh. Peristiwa nahas tersebut dialami Abas Basuni (60) di Masjid Jami Tarbiatul Ikhwan di Kampung Babakan, Desa Cijurey, Senin (28/2/2022).

Pelaku secara tiba-tiba menyerangan korban dari arah belakang sekitar pukul 05.00 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup serius di bagian belakang kepala korban, bahkan hampir menyebabkan pelipis telinganya putus.

Baca Juga:  RSUD Al Ihsan Kabupaten Bandung Rawat Pasien Covid-19 Varian Omicron

Kepala Dusun setempat, Ahmad Jajuli (52) mengatakan, ketika peristiwa itu berlangsung korban bersama dengan sejumlah warga lainnya tengah khusyuk salat subuh. Namun tiba-tiba saja, pelaku seorang diri membacok korban, hingga mengagetkan warga lainnya yang tengah salat.

Baca Juga:  Sedang Berenang, Seorang Wisatawan Asal Bogor Terseret Ombak Pantai di Sukabumi

“Kejadiannya tadi pas salat subuh dalam rakaat kedua. Katanya tiba-tiba ada yang membacoknya dari belakang, korban pada waktu itu bersama empat warga lainnya sedang khusyuk menjalani salat di sebuah masjid yang ada di kampungnya,” katanya dikutip dari Sukabumiupdate.com, Senin (28/2/2022).

Baca Juga:  Si Jago Merah Lahap Bangunan Ponpes di Cibitung Sukabumi, Sumber Api Diduga Korsleting Listrik

Selepas kejadian, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Rumah Sakit R Syamaudin SH (Bunut) Kota Sukabumi untuk mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, luka yang diderita korban cukup parah.