Safari Ramadhan, PLN UIP JBT Salurkan 800 Paket Bantuan Santunan

Kegiatan safari ramadhan dan pemberian paket bantuan Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT). (Foto: Istimewa).

PLH General Manager PLN UIP JBT, Senior Manager Operasi Konstruksi I, Kunto Nugroho mengungkapkan kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi momentum berharga bagi PLN untuk bersinergi tidak hanya dengan para pegawai, tapi juga dengan masyarakat dan para stakeholder lainnya dalam menyambut dan merayakan bulan suci Ramadhan.

“Safari Ramadhan adalah wujud nyata dari semangat PLN dalam berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi cahaya yang menerangi hati kita semua, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun,” kata Kunto dalam keterangan yang diterima, Kamis (28/3/2024).

Baca Juga:  Jalankan Transformasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja, PLN UIP JBT Lakukan Inspeksi Lapangan

Kunto melanjutkan, PLN akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia melalui penyediaan tenaga listrik yang andal dan berkualitas. Namun, di samping itu Kunto menegaskan bahwa aspek sosial dan kemanusiaan juga akan tetap diperhatikan.

Baca Juga:  Cegah Abrasi Pantai, PLN Salurkan Bantuan 31.000 Pohon untuk Kabupaten Batang Jateng

“Dalam proses kami membangun infrastruktur ketenagalistrikan ini tidak akan pernah terlepas dari aspek sosial dan lingkungan yang mana itu semua berhubungan dengan manusia. Kami sangat perhatikan hal itu. Kami ingin semua pihak baik masyarakat, pemerintah dan juga PLN dapat berjalan beriringan bersama dan saling mendukung untuk pembangunan demi kepentingan bersama,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  PLN UIP JBT Lanjutkan Pemberdayaan Perempuan di Kawasan Proyek PLTA Cisokan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News