Sahrul Gunawan Masuk Golkar, Nasdem Tanggapi Santai

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mencanangkan transportasi gratis bagi siswa. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

JABARNEWS | BANDUNG – Artis sekaligus politisi yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan mengundurkan diri sebagai kader Partai Nasdem. Kini, ia resmi pindah ke Partai Golkar.

Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa menanggapi kepindahan Sahrul Gunawan ke Partai Golkar. Ia mengaku santai dengan keputusan Sahrul Gunawan yang berpindah partai karena sering terjadi di dunia politik.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ini Sebut APBD Jabar Tahun 2022 Alami Turbulensi

“Kami tak bisa halangi (Sahrul Gunawan). Tapi, yang jelas kami sudah melahirkan Sahrul Gunawan menjadi wakil bupati serta tentu tercatat,” katanya, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga:  HUT Kabupaten Cirebon ke-541, Imron Fokus Penanganan Sampah, Banjir dan Jalan

Menurutnya, Partai Nasdem telah memberikan kontribusi besar kepada Sahrul Gunawan dalam dunia politik. Ia pun menyinggung, keberhasilan Partai Nasdem yang telah melancarkan jalan bagi Sahrul Gunawan menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Bikin Nangis, Bayi Penderita Hidrosefalus di Sergai Dapat Perhatian Anggota DPRD

“Kami juga tak pernah meminta apapun ke dia. Dahulu Sahrul direkrut dan nyaleg di Bogor hingga menjadi wabup Kabupaten Bandung itu adalah hal terbaik yang diberikan Nasdem untuknya. Persoalan (pindah) begitu ya saya enggak bisa menahannya,” ucapnya.