Sambil Gendong Balita, Seorang Ibu di Purwakarta Tertangkap CCTV Mencuri Uang

Tangkapan Layar CCTV di Lokasi Kejadian. (Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terekam kamera pengawas CCTV Konter Agen Mandiri Link yang berada di Kampung Tegal Kalapa, Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, seorang ibu tengah menggendong balita mencuri uang pada Kamis, 10 Maret 2022 siang.

Baca Juga:  Lihat Festival Wirausaha Baru Di Pusdai Yuk

Dalam tayangan tersebut, nampak ibu yang berbadan gempal membawa balita masuk ke konter tersebut, sebelumnya mengawasi situasi terlebih dahulu.

Dirasa situasi aman, Ibu tersebut menyelinap masuk ke belakang meja dan langsung mencuri sejumlah uang yang ada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Taman Wisata Dinosaurus Terbesar se-Jabar Hadir di Kota Bandung, Cek Info Lengkapnya Disini

Setelah itu, dia kembali melihat-lihat sekeliling guna memastikan aksinya tidak diketahui warga. Setelah mendapatkan uang tersebut, pelaku langsung meninggalkan lokasi.

“Iya betul, kejadiannya kemarin. Setelah mendapatkan laporan terkait pencurian tersebut, kita langsung lakukan pengecekan tempat kejadian perkara dan hasil penyelidikan di ketahui perbuatan pelaku tersebut terekam CCTV yang berada di dalam konter agen Mandiri link,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Plered, Kompol Winarsa, Pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga:  Hebat! Tim DIVA Raih Juara Tarkam Bola Voli BJB Tandamata di Purwakarta