Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Pasawahan Purwakarta Bersihkan Masjid dan Fasilitas Umum

Personel Polsek Pasawahan bersama TNI dan Masyarakat saat melakukan Bakti Sosial pembersihan masjid dan fasilitas umum. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Jajaran Polres Polres Purwakarta mengadakan serangkaian bakti sosial.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasawahan melaksanakan kegiatan bakti sosial HUT Bhayangkara dengan membersihkan mesjid dan tempat pemakaman umum, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:  Inilah Profil Ratu Rizky Nabila Sebagai Artis Indonesia Yang Multi Talent

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan kegiatan pembersihan rumah ibadah dan fasilitas umum ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Tangkap Mantri dan Kadus Desa Sukatani yang Lakukan Aborsi

“Barsam teman-teman TNI, Bakti Sosial ini bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 76 ini diharapkan mampu memperat hubungan persaudaraan antara TNI-Polri dengan masyarakat. Melalui Kegiatan ini juga mengingatkan kepada kita semuanya, bahwa hidup bersih, hidup sehat penting,” ucap Ali, saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Baca Juga:  Sabtu Pukul 16.00 WIB, BKN Umumkan Hasil SKD CPNS 2018

Kegiatan ini juga, kata dia, mengingatkan masyarakat, karena kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan saja melainkan tanggung jawab bersama.