Satlantas Polres Purwakarta Bagikan Takjil Ke pengguna Jalan Sudirman

Pembagian takjil yang di lakukan jajaran Satlantas Polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil. Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar,” jelas Warjo.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, kata dia, tidak lupa dalam kegiatan ini, kami juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 2 Januari 2023

“Kita juga menimbau warga untuk tetap taat prokes. Tidak hanya paket takjil yang kita berikan, kita juga membagikan masker kepada pengendara,” ujar Warjo

Baca Juga:  Heboh, Obyek Wisata Taman Air Gulampok Belum Berizin, Disebut Milik Anggota DPRD Purwakarta

Ia menjelaskan bulan ramadan merupakan bulan yang istimewa, karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat.

“Sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan. Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19 dan dapat menjalankan ibadah puasa dan merayakan lebaran Idul Fitri 1443 H,” tungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Tukang Kebun di Purwakarta Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Perampokan