Sebanyak 21 Simpul Relawan Jokowi di Jabar Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Pertemuan para ketua simpul Relawan Jokowi di Sekre Ganjarian, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (17/10/2023). (Foto: Istimewa).

Dia menambahkan, untuk menunjukkan sikap tegak lurus Terhadap Ganjar Pranowo, simpul Relawan Jokowi akan membuat posko bersama untuk Ganjar Pranowo.

“Posko bersama relawan Jokowi untuk Ganjar Pranowo ini nantinya ditugaskan menjaga konstituen tetap mendukung Ganjar Pranowo. Kami relawan tak perlu menunggu perintah dan petunjuk siapapun untuk terus mendukung Ganjar Pranowo,” bebernya.

Baca Juga:  Ini Efek Domino MTQ Jabar Bagi Masyarakat Menurut Uu Ruzhanul Ulum

“Dari awal terbentuk pun, kita konsisten untuk mendukung Jokowi dan sekarang mendukung Ganjar yang tentunya sangat pas untuk melanjutkan Pemerintahan ke depan,” tambahnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Penipu yang Bawa Kabur Uang Wisata Siswa SMAN 21 Bandung

Budi menjelaskan, simpul relawan ini memiliki kesolidan kuat dan kesepahaman yang seragam. Hal itu terbukti dengan selalu mengedepankan komunikasi dan koordinasi terkait langkah-langkah yang akan dilakukan.

Baca Juga:  Efek Hadiah Beruntun, Nasabah Danamon Meningkat

“Kita selalu jalin komunikasi antar simpul relawan. Organ-organ relawan yang sekarang hadir sangat solid dan tak diragukan lagi komitmennya,” jelasnya.