Sekda Purwakarta Sayangkan Aksi Vandalisme

Aksi pandalisme yang terekam CCTV milik Pemkab Purwakarta. (Dok Pemkab Purwakarta)

“Aksi vandalisme yang dilakukan segelintir oknum, kita tingkatkan dalam hal ini lebih mengintensifkan pengawasan Satpol PP sesuai dengan kebutuhannya Satpol PP kenyamanan dan ketertiban dan menjaga fasilitas Pemkab Purwakarta,” ujar Sekda ditemui dilingkungan Pemkab Purwakarta, Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga:  Pelaksanaan Zero KJA di Waduk Jatiluhur Terus Berjalan

Norman juga mengatakan jika jika ia tidak segan-segan untuk menindak para oknum yang merusak fasilitas negara atau yang menggangu ketertiban lingkungan. Pihaknya akan melakukan sesuai aturan dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait.

“Kalo misal dalam pengawasan ditemukan ada beberapa oknum sedang melakukan aksi vandalisme tentunya Satpol-PP akan menindak sesuai aturan yang ada nanti sanksinya seperti apa sesuai dengan aturan perundang-undangan,” Tegas Norman.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Bandung Terima 5.400 Liter Stok Minyak Goreng, Disini Tempat Jualnya

Selain di badan jalan, aksi vandalisme marak terjadi baik di fasilitas umum, bangunan pemerintah, bangunan sekolah, rumah warga hingga pertokoan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022

Diharapkan para pelaku dapat di berhenti dan diarahkan ke hal yang positif, baik diarahkan membuat mural atau graffiti yang disediakan atau hak positif lainnya. (Gin)