Selain Jaringan Aspirasi Masyarakat, Ceceng anggota DPRD Purwakarta Sampaikan Ini Ke Masyarakat

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir di Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Saat ini PKB sudah bisa membantu Program Indonesia Pintar (PIP), membantu beasiswa kepada siswa siswi Sekolah Dasar (SD) beasiswa sebesar Rp. 450.000 per siswa termasuk siswa di Desa Pamoyanan melalui jalur aspirasi, mudah mudah ini bisa membantu meringankan biaya pendidikan masyarakat,” ucap pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten Purwakarta itu.

Ceceng merinci, untuk di Kecamatan Plered ada sebanyak 1.500 Siswa SD yang mendapat beasiswa PIP untuk SD jalur aspirasi.

“Jadi ada 1.500 siswa SD di Kecamatan Plered yang mendapatkan beasiswa PIP jalur aspirasi. Sedangkan untuk Se-Kabupaten Purwakarta ada sebanyak 7.500 siswa yang mendapat beasiswa PIP jalur aspirasi,”ungkapnya.

Ceceng menambahkan, selain beasiswa SD PKB juga akan membantu beasiswa Kuliah bagi warga masyarakat yang terkendala biaya pendidikan di perguruan Tinggi. Hal ini tentunya menjadi salah satu kabar gembira bagi masyarakat yang ingin kuliah namun terkendala biaya.