Selain Jaringan Aspirasi Masyarakat, Ceceng anggota DPRD Purwakarta Sampaikan Ini Ke Masyarakat

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir di Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir menggelar reses atau serap aspirasi masyarakat yang bertempat Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan reses masa sidang 2022 tersebut, Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PKB di wilayah Dapil V Kabupaten Purwakarta itu mengajak masyarakat harus senantiasa menjaga protokol kesehatan (Prokes) terlebih saat beraktivitas di luar rumah, pasalnya pandemi Covid-19 belum berakhir hingga saat ini.

Menurut pria yang akrab disapa Ceceng itu,
protokol kesehatan merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19.

“Meskipun pandemi Covid-19 sedang melandai tapi pandemi belum selesai, jadi masyarakat perlu untuk selalu menyadari pentingnya prokes. Selain itu, partisipasi masyarakat melakukan vaksinasi covid-19 terutama booster penting sebagai solusi untuk menghindari ancaman penularan virus yang berasal dari negeri Cina dua tahun lalu itu,” jelas Ceceng, pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Acara yang dikemas silaturahmi kepada masyarakat, Ceceng juga menyampaikan beberapa program yang PKB yang saat ini sudah mulai berjalan dan terealisasi.