Selama Ramadhan 1445 H, Polres Purwakarta Intensifkan Patroli Malam

Polres Purwakarta
Personel Polres Purwakarta saat lakukan Patroli KRYD. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan suci bulan Ramadan 1445 Hijriyah ini, jajaran Polres Purwakarta melaksanakan Patroli di malam hari, terutama diwaktu jam jam rawan, untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Gagal Capai Target, Plt Bupati Tetap Apresiasi Kontingen Subang

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, Polres Purwakarta meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta di bulan Ramadhan ini,” ucap Edwar, pada Selasa, 2 April 2024.

Baca Juga:  Tangani Eceng Gondok di Waduk Jatiluhur, Forkopimda Purwakarta dan Jasa Tirta II Lakukan Ini

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Geng Motor, Curat, Curas, dan Curanmor (C3), Sajam, Miras, Handak, Narkoba, Teror Bom, dan Kejahatan yang Meresahkan Masyarakat Lainnya

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Ajak Pemuda di Purwakarta Bersama Majukan Indonesia

“Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” kata pria yang terkenal dengan keramahannya itu.