SEMMI Jabar Usulkan Arudji Kartawinata Jadi Pahlawan Nasional

Semmi Jabar
Pelantikan Serentak Pengurus Cabang SEMMI se-Jabar di Gedung BPSDM Jabar, Kota Cimahi, Sabtu (24/12/2022). (Foto: Istimewa).

“Keberhasilan Pengurus SEMMI Sukabumi Raya menjadi salah satu aktor Mama Kyai Haji Ahmad Sanusi sehingga dianugerahi gelar Pahlawan menjadi energi tambahan PW SEMMI Jabar mengusulkan gelar Pahlawan Nasional,” ucapnya.

Dalam pelantikan tersebut, SEMMI Jabar juga mendeklarasikan dukungan kepada Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB SEMMI pada Kongres ke VIII SEMMI di Surabaya.

Baca Juga:  Berikut Mobil MPV Pintu Geser Yang Layak Kamu Punya

“Pelantikan serentak Pengurus Cabang SEMMI sedianya dilakukan November 2022 tertunda karena gempa bumi Cianjur. Membantu pemulihan psikososial penyintas gempa Cianjur menjadi prioritas PW SEMMI Jawa Barat bersama DPW Syarikat Islam Jawa Barat dan Sigap Pasundan,” ujar Suhendar.

Baca Juga:  Fakta di Balik Teror Ular di Pemukiman Warga Kota Cimahi

Kata Suhendar, pelantikan serentak PC SEMMI Jabar diikuti oleh 14 Pengurus Cabang sebelumnya ada 8 PC SEMMI di Jabar. Ada penambahan 6 PC SEMMI di Jabar.

Baca Juga:  Kronologi Kecelakaan Tragis di Tol Cipali Purwakarta hingga Tewaskan 12 Orang

“Deklarasi Dukungan PW SEMMI Jabar dan 14 PC SEMMI se Jabar kepada Bintang Wahyu Saputra sekaligus menandakan kebangkitan SEMMI di Jabar dan menjadi bagian syiar Islam di Jabar,” pungkasnya. (Red)